Follow Us

Ruang Bersantai Bergaya Minimalis

Devi F. Yuliwardhani - Selasa, 19 November 2013 | 08:00
Ruang Bersantai Bergaya Minimalis
Devi F. Yuliwardhani

Ruang Bersantai Bergaya Minimalis

Bersantai di sebuah ruangan bergaya minimalis bisa jadi pilihan menyamankan diri. Desain ruang minimalis kerap kali membuat pemilik rumah merasa nyaman. Pastikan pula penggunaan warna dinding maupun furnitur yang digunakan.

Dalam mendekorasi sebuah ruang Anda perlu memilih warna atau elemen yang disukai. Selain itu Anda juga harus berhati-hati dalam melakukan penyimpanan pada barang yang berukuran besar. Gunakan furnitur berukuran sedang atau kecil agar ruangan tidak terasa sempit dan sumpek.

Penggunaan warna juga memiliki factor penting dalam mendesain ruang santai. Tentukanlah warna yang membuat ruangan akan nampak lebih besar. Jika ingin menampilkan sesuatu yang menarik gunakan tema dalam menata ruangan di dalam rumah Anda agar tidak terkesan monoton.

Salah satu contohnya seperti ruang santai yang satu ini. Desainnya yang minimalis tampak menarik dengan permainan warna orange, abu-abu- putih dan cokelat. Penataan furniturnya terlihat sesuai dengan desain ruangan sehingga menimbulkan efek menawan.

Ruang santai ini terasa tenang, nyaman dan memiliki suasana yang sangat mendukung untuk rileksasi maupun aktivitas membaca buku. Tertarik menata ruang santai Anda seperti ini? Cobalah terapkan pada rumah Anda! Selamat mencoba.

Foto: Dok. iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest