Follow Us

Ruang Tamu Bergaya Tropis

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 30 Desember 2013 | 06:00
Ruang Tamu Bergaya Tropis
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Ruang Tamu Bergaya Tropis

Keberadaan ruang tamu tidak harus berada di depan rumah, tepat saat Anda memasuki rumah. Menempatkannya di bagian terdalam rumah juga bisa memberikan sensasi yang berbeda, seperti pada ruang tamu yang berada tepat di sisi kolam renang ini.

Sebelum sampai ke ruang tamu, Anda akan melakukan tur kecil di dalam rumah. Melewati beberapa ruangan, sampai akhirnya Anda terduduk manis di ruang tamu ini. Sensasi rumah tropis akan langsung terasa dari dalam ruangan. Dengan pilihan furnitur anyaman yang dipadu dengan cushion putih, menguatkan konsep bergaya tropis di dalam ruangan ini. Satu hal yang menarik adalah deretan pintu yang menghubungkanruang tamu dengan kolam renang di dalam rumah. Menempatkan ruang tamu di sini merupakan penataan yang cerdas, disamping membuat sirkulasi udara makin optimal, secara psikologis pun ampuh untuk menenangkan tubuh dan pikiran Anda dengan visual yang menyejukkan.

Nah, tidak ada salahnya bukan, sesekali memanjakan tamu yang datang dengan hal-hal yang berbeda. Alih-alih mengikuti penataan yang umum, Anda bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan sedikit tur di dalam rumah sebelum akhirnya sampai di ruang tamu. Tunjukkan bahwa Anda merupakan tuan rumah yang baik dengan menjamu mereka dengan yang terbaik, salah satunya dengan penataan yang cerdas.

Foto: Dok.iDEA

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest