Follow Us

Trio Meja Sisi Multiguna Nan Trendi

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 06 April 2014 | 04:33
Trio Meja Sisi Multiguna Nan Trendi
Devi F. Yuliwardhani

Trio Meja Sisi Multiguna Nan Trendi

iDEAonline.co.id - Meja sisi mungkin bukan menjadi prioritas Anda dalam mendekorasi ruang keluarga. Namun, keberadaan meja sisi dalam ruangan dapat menambah estetika yang effortless pada ruangan. Terlebih lagi meja sisi juga dapat memperkuat nuansa dalam ruangan.

Meja sisi hadir dalam beragam fungsi dan manfaat yang tidak dapat Ada dapatkan pada meja tamu biasa lainnya. Tak hanya jadi tempat meletakkan buku, meja sisi juga bisa menjadi tempat meletakkan kopi namun tetap glamor.

Meja ini memiliki bobot ringan sehingga dapat dipindah-pindahkan dengan mudah. Seperti yang dilansir pada decoist, meja sisi dapat memberikan keseimbangan geometris secara visual bila ditempatkan sepasang pada jarak yang sama. Ruanganpun terasa lebih nyaman seutuhnya.

Berikut tiga model meja sisi multiguna berpahat dan cantik versi decoist.

1. Meja sisi Martini: Ikon West Elm!

Meja keluaran perusahaan furnitur asal Ameria Serikat, West Elm ini memiliki tampilan yang lebih dan menyegarkan. Dengan finishing licin serta pilihan warna yang cocok dalam segala gaya atau skema warna interior Anda, meja ini merajai dunia dekorasi interior. Bentuk lengkungannya yang indah dapat memecah nuansa monoton dalam ruangan namun tetap sederhana. Letakkan dua hingga tiga meja sisi di sebagai meja utama, maka kesan dinamis dan tak biasapun tercipta dalam ruang tamu Anda.

2. Si Licin Offi Mag

Bentuknya yang unik mejadikan meja karya Eric Preiffer ini 'one of a kind' dalam jajaran furnitur sejenis. Pasalnya meja keluaran Offi nan minimalis ini memiliki ceruk pada salah satu sisi untuk menaruh majalah kesayangan Anda.

Di pasaran karya Eric Pfeiffer dikenal akan kesederhanaan bentuknya dan finishing yang tidak biasa. Meja Mag tersedia dalam finishing kayu walnut, birch dan laminasi mengkilap. Daya tahan yang menjadi keunggulannya membuat meja ini terasa wajib dimiliki. Meja Mag dari Offi dibanderol seharga US$199-US$249, atau sekitar Rp20juta-Rp27juta, tergantung modelnya.

3. Meja Eames: Tak Lekang Waktu

1 2

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Popular

Tag Popular