Follow Us

10 Dekorasi Ruang Tamu Terbuka

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 17 April 2014 | 08:10
10 Dekorasi Ruang Tamu Terbuka
Devi F. Yuliwardhani

10 Dekorasi Ruang Tamu Terbuka

iDEAonline.co.id - Berencana untuk mendekorasi ulang ruang tamu Anda? Jika ya, maka tidak ada salahnya jika Anda merancang ruang tamu terbuka yang menyatu dengan ruangan lainnya. Berikut 10 contoh ruang tamu terbuka,dengan desain yang memungkinkan Anda tetap menikmati privasi masing-masing.

1. Ruang Tamu Utama dengan Konsep Terbuka

Ruang tamu utama ini dihiasi dengan perabotan serta lampu hias tradisonal yang tampil menonjol. Ruangan terlihat lebih besar dengan tangga yang mengarahkan ruangan, pada ruangan lain dengan ketinggian yang berbeda. Ruang tamu ini terlihat lebih luas, karena dibangun menyatu dengan ruang makan. Lemari dan pemilihan warna dinding, membuat ruang tamu ini terkesan lebih luas.

2. Ruang Tamu Terbuka yang Hebat

Penggunaan warna pastel memilik efek yang mengagumkan. Warna pastel dapat membuat tampilan ruang keluarga Anda terkesan mengagumkan. Perabot dan karpet yang tertata rapi menciptakan rasa lega, meski dapur dan ruang makan di tempatkan pada ruang yang sama. Pintu putih besar mengarah ke kolam renang menampilkan pemandangan yang fantastis.

3. Rapi dengan Ruang Tamu Terbuka

Ruang tamu seperti gambar di atas, terlihat cantik meski menyatu dengan ruang makan, dan dapur. Semua area dibuat nyaman, dan memiliki ruang gerak yang cukup. Ruangan terlihat ramping dan perabotan pun tidak terkesan berantakan.

4. Ruang Tamu Terbuka yang Indah

Halaman Selanjutnya

Area dapur terbuka yang dibangun dengan dominasi material kayu membuat ruang dapur yang menyatu dengan dapur tetap terkesan nyaman. Perabotan berwarna biru dan putih terlihat mendekorasi ruangan. Di sisi lain ruangan, tersedia ruangan yang digunakan untuk menyambut tamu yang datang dalam jumlah banyak. Dapur dibuat netral, sehingga bisa digunakan untuk memasak maupun menyambut tamu.
1 2 3

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular