Follow Us

Semangat dengan Ruang Keluarga Bertema Sport

Devi F. Yuliwardhani - Selasa, 20 Mei 2014 | 08:10
Semangat dengan Ruang Keluarga Bertema Sport
Devi F. Yuliwardhani

Semangat dengan Ruang Keluarga Bertema Sport

iDEAOnline.co.id - Ide mengutak-atik tampilan rumah memang tak ada habisnya. Mulai dari hal sederhana seperti menambah pajangan, hingga membongkar habis ruangan untuk diubah letak penempatan barang-barangnya.

Apapun itu, tujuan Anda pastilah membuat rumah semakin nyaman ditempati dan mengubah suasana agar tidak membosankan. Keluar dari zona nyaman Anda, dan aplikasikan ide-ide out of the box untuk membuat rumah Anda terasa lebih menggairahkan, seperti ruang keluarga bertema sport berikut ini.

Sebagian orang ada yang berpendapat bahwa membuktikan loyalitas pada tim olahraga kesayangan harus dilakukan secara total, tidak boleh setengah-setengah. Pernyataan tersebut bisa menjadi inspirasi untuk mengubah tampilan ruang keluarga layaknya ciri khas tim kesayangan Anda.

Warnai sisi dinding yang ada televisinya dengan warna identitas tim favorit. Sebagai aksesori tambahan, buat lemari kaca khusus untuk memajang merchandise kesayangan dari tim, letakkan di samping kanan atau kiri televisi Anda.

Ruang keluarga bertema sport tidak hanya difungsikan untuk menonton televisi dan bersantai, masih banyak hal lain yang bisa dilakukan di area ini jika Anda mengaku suka olahraga. Anda bisa meletakkan alat-alat fitness sederhana seperti barbel atau treadmill. Ide lain yang lebih seru, yaitu meletakkan sepak bola meja di ruang tamu seperti gambar di atas. Acara bercengkerama pun akan lebih heboh dan seru.

Lagi-lagi ide tidak biasa dengan mengganti langit-langit dengan desain seperti lapangan sepak bola. Saat mata Anda terlalu lelah akibat melihat layar televisi, segarkan penglihatan dengan mendongakkan kepala ke atas. Gambar lapangan bola berwarna hijau akan menghadirkan rekreasi kecil pada mata Anda.

Hal paling mudah untuk menghadirkan tema olahraga adalah menaruh barang-barang atau aksesori yang berhubungan dengan olahraga tentunya. Ganti karpet biasa Anda dengan motif papan catur. Ide ini juga berlaku pada bantal-bantal kecil di sofa atau pajangan lainnya.

Sumber : www.minimalisti.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular