Follow Us

7 Inspirasi Foyer Elegan

- Sabtu, 20 Mei 2017 | 02:00
7 Inspirasi Foyer Elegan
idea

7 Inspirasi Foyer Elegan

iDEAonline.co.id - Inilah area yang pertama kali Anda dan tamu-tamu Anda lihat saat memasuki rumah. Karenanya, untuk menciptakan kesan yang baik terhadap keseluruhan rumah, sebaiknya desain foyer dibuat sebaik mungkin. Inilah 7 inspirasi foyer nan elegan.

1. Unik dengan Motif Zebra

Untuk menunjukkan kepribadian dan selera Anda yang unik, Anda bisa meletakkan karpet kecil dengan motif mencolok seperti kulit zebra. Selain itu percantik sudut ruangan dengan meja bundar yang telah diberi penutup berwarna senada dengan karpet.

2. Pamer Antik

Saat Anda melihat gambar di atas, mengingatkan pada masa lalu bukan? Ya, gaya desain seperti ini terinspirasi dari tahun 1930-an dengan kaca antik yang membuat area masuk terlihat dua kali lebih luas. Langit-langitnya yang berwarna silver semakin mempertajam penerangan di area tersebut.

3. Aura Tradisional

Mulai dari lampu hingga bentuk kaca berhasil merepresentasikan gaya tradisional yang kental. Tentu Anda tidak perlu mengikuti persis seperti gambar di atas, melainkan menyesuaikan selera Anda dan tentunya menonjolkan sisi nasionalis dengan desain yang lebih berbau nusantara.

4. Kesan Dramatis

Kesan dramatis selalu berhasil tercipta dari warna cat yang mencolok dan furnitur klasik. Gambar di atas mengingatkan kita pada desain istana kerajaan di Prancis pada abad pertengahan.

5. Kesan Bersih, Nyaman, dan Segar

Dengan dinding berwarna putih dan dihiasi lukisan besar, rumah Anda sudah memperlihatkan bahwa pemiliknya memiliki selera yang bagus dan siap melayani tamu dengan hangat.

6. Jiwa Muda pada Desain

Halaman Selanjutnya

Forever young agaknya cukup menggambarkan kesan yang didapat setelah melihat desain di atas. Karpet dengan motif zebra, meja bergaya unik, lampu hias yang tidak biasa, hingga bingkai kaca berwarna ungu metalik. Meski usia tidak lagi semuda dulu, pastikan jiwa dan selera Anda berkata sebaliknya.
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular