Follow Us

Kombinasi Warna Putih dan Material Kayu ala Paola Navone

Maulina Kadiranti - Selasa, 16 September 2014 | 07:12
Kombinasi Warna Putih dan Material Kayu ala Paola Navone
Maulina Kadiranti

Kombinasi Warna Putih dan Material Kayu ala Paola Navone

iDEAonline.co.id - Anda memiliki ruangan yang sempit dan lahan yang tidak begitu luas? Jangan khawatir, dengan memanfaatkan beberapa sudut rumah, Anda bisa menampilkan rumah yang cantik dengan interior yang menarik. Tampilan menarik memberikan pesona yang menawan dari sebuah rumah, perpaduan warna dan furniture menjadi hal penting yang harus diperhatikan.

Penataan akan menarik jika didukung dengan desain yang unik pula. Desain unik akan dapat dilihat dari berbagai aspek seperti halnya sudut ruangan, perpaduan warna, furniture dan pemanfaatan ruang membuat rumah yang sempit terlihat luas dan memberikan pemandangan yang berbeda.

Hal ini dituangkan dengan karya yang menarik dari Paola Navone, yang membuat desain yang sederhana namun unik. Desain ini sengaja di rancang untuk sebuah rumah yang memiliki lahan sempit. Paola membaginya menjadi 2 bagian atas dan bawah.

Furniture yang digunakan pun banyak menggunakan kayu sehingga memperlihatkan sisi klasik namun tetap bergaya modern. Penataan yang tepat pada bentuk jendela membuat pencahayaan dan sirkulasi udara memberikan kesan cerah. Menarik bukan? Kali ini team iDEA akan memberikan penjelasaan mengenai karya desain dari Paola Navone, semoga hal ini bisa menginspirasi Anda!

Sumber : trendir

Editor : Maulina Kadiranti

Latest