Follow Us

Rumah yang Cocok Untuk si Taurus

Sabrina Alisa - Senin, 05 Oktober 2015 | 06:43
Rumah yang Cocok Untuk si Taurus
Sabrina Alisa

Rumah yang Cocok Untuk si Taurus

iDEAonline.co.id - Untuk membuat rumah nyaman, rumah pastinya didesain dengan cermat. Tidak hanya dari struktur bangunan saja. Namun, pemilihan material, furnitur, hingga ke aksesori, semua pun dipikirkan dengan baik. Segala macam cara dilakukan agar rasa comfort tercipta. Ya, salah satunya dengan zodiak.

Berbeda dengan Aries yang dinaungi oleh elemen api, Taurus "diselimuti" oleh elemen bumi atau biasa disebut dengan tanah. Seseorang yang berzodiak Taurus lahir di tanggal 20 April - 20 Mei. Zodiak dengan lambang sapi jantan ini mempunyai karakter yang keras kepala, sabar, setia, dan posesif. Tidak hanya itu, kesan mewah selalu diterapkan oleh zodiak yang satu ini. Selain itu, zodiak ini menyukai romance, memasak, berkebun, dan musik.

Menyukai berkebun, tidak membuat rumah untuk zodiak Taurus itu harus memiliki lahan yang besar. Berkebun juga bisa dilakukan secara vertikal atau dilakukan di atap, roofgarden. Dengan begitu, tidak akan memakan lahan dan space. Lagi, acara berkebun pun akan tetap terlaksana.

Romance bisa "diungkapkan" dengan warna. Seperti halnya warna untuk Taurus, yaitu biru, pink, dan hijau. Warna-warna tersebut bisa diaplikasikan di rumah untuk zodiak Taurus. Juga, bisa dikombinasikan dengan warna lain sehingga akan lebih semarak. Namun, jika ingin mengkombinasikan dengan warna lain, pilihlah kombinasi warna netral dengan warna solid. Dengan begitu, ruang akan menjadi seimbang.

Seperti apa rumah untuk Taurus? Klik inspirasinya!

Sumber: dari berbagai sumber

Sumber foto utama: phapznicotine.xyz

Editor : Sabrina Alisa

Latest