Follow Us

Artistik Gaya Rumah Bagi Zodiak Cancer

Sabrina Alisa - Rabu, 07 Oktober 2015 | 09:34
Artistik Gaya Rumah Bagi Zodiak Cancer
Sabrina Alisa

Artistik Gaya Rumah Bagi Zodiak Cancer

iDEAonline.co.id - Nyaman adalah salah satu indikator penting dalam setiap mendesain sebuah rumah. Mengapa? Karena rumah adalah tempat pulang dari segala macam aktivitas. Bayangkan jika di rumah tidak adanya kenyamanan. Yang terjadi adalah Anda tidak betah di rumah dan mencari suasana baru di lain tempat.

Nyaman tentunya berbeda bagi setiap zodiak. Bagi Aries, ruang full energi menjadi pilihan karena sesuai dengan karakternya. Sehingga, tidak heran apabila rumah aries didominasi oleh warna merah. Berbeda dengan Taurus yang menyukai kemewahan. Baginya, nyaman bisa hadir dalam balutan classic. Begitu juga dengan Gemini yang gemar membaca dan zodiak lainnya. Itu juga yang terjadi di Rumah bagi zodiak Cancer. Tentunya, nyamannya "si kepiting" akan berbeda.

Seseorang yang berzodiak Cancer adalah seseorang yang lahir pada tanggal 20 Juni - 22 Juli. Berlambangkan kepiting, zodiak yang satu ini dinaungi oleh elemen air. Namun, uniknya, si kepiting yang satu ini lebih cenderung ke arah putih dan oranye. Tidak seperti Aquarius yang cenderung ke arah warna "tenang" seperti hijau dan biru. Cancer sangat menyukai art dan membantu orang terkasih. Seorang Cancer tidak terlalu menyukai orang yang senang mengungkapkan rahasia dan orang asing.

Berbicara mengenai art atau seni, Anda yang berzodiak Cancer bisa mendekorasi ruang Anda sesuai dengan imajinasi Anda. Ya, jangan takut mengekspresikan diri di ruang! Dengan begitu Rumah bagi zodiak Cancer bisa menjadi ciri khas tersendiri dan justru itu menjadi "pembeda" dengan zodiak lainnya. Selain seni, Cancer menyukai air. Itu bisa diaplikasikan dengan cara menghadirkan aquarium atau pond di rumah. Suara gemercik air pun akan membuat suasana rumah menjadi lebih tenang dan damai.

Tidak hanya art dan air, hobi seseorang yang berzodiak Cancer pun juga bisa diaplikasikan di ruang. Misal, Anda mempunyai hobi mendengarkan musik. Anda bisa mendekorasi ruang dengan tema musik agar feelnya lebih terasa. Begitu juga dengan hobi yang lain. Anda pun bisa menghadirkan di ruang. Yap, berikut adalah inspirasi Rumah bagi zodiak Cancer. Check this one out!

Sumber: Dari berbagai sumber

Sumber foto utama: iraq.scottjameshubbard.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest