Follow Us

Apartemen Klasik-Modern dengan Sensasi Laut

Sabrina Alisa - Kamis, 14 Juli 2016 | 08:00
Apartemen Klasik Modern dengan Sensasi Laut
Sabrina Alisa

Apartemen Klasik Modern dengan Sensasi Laut

iDEAonline.co.id - Suatu nilai tambah apabila memiliki hunian atau apartemen dengan view yang bagus, seperti pegunungan atau laut. Contohnya, seperti apartemen yang satu ini. Suasana nyaman menghadap ke laut pun menjadi daya tarik sendiri. Memiliki apartemen yang dekat dengan laut membuat owner dengan mudah memilih gaya yang cocok dengan kediamannnya. Hunian tersebut diberi sentuhan klasik-modern yang didominasi oleh warna biru dan abu-abu sehingga menghasilkan kesan homey.

Kesan modern datang dari plafon dan wallpaper yang diaplikasikan di apartemen. Kesan klasik tidak mau kalah tampil di ruangan ini, menggunakan pajangan-pajangan bentuk bunga di ruang keluarga menjadi salah satu cara desainer menuangkan kesan klasik. Selain itu, kesan klasik juga didapat dari view pajangan merpati bentuk 3D di sudut ruang nonton.

Penempatan tempat tidur sengaja dihadapkan ke jendela besar menghadap laut. Begitu juga dengan pemilihan 2 warna untuk kamar tidurnya. Apa alasan owner? Yuk, temukan jawabannya di sini.

Foto Adeline Krisanti

Properti Ancol Mansion

Desainer Riska Anggraini

Editor : Sabrina Alisa

Latest