Follow Us

5 Cara Untuk Menyiasati Dapur Mungil Supaya Lebih Luas

Maulina Kadiranti - Kamis, 26 Maret 2015 | 04:38
5 Cara Untuk Menyiasati Dapur Mungil Supaya Lebih Luas
Maulina Kadiranti

5 Cara Untuk Menyiasati Dapur Mungil Supaya Lebih Luas

iDEAonline.co.id- Kini, hidup di Ibu Kota Jakarta pastinya sangat sulit untuk memiliki hunian dengan lahan yang luas. Sekalinya mendapatkan luas tanah yang Anda inginkan. Pastinya harga yang dibandrol untuk memiliki tanah tersebut sangatlah mahal.

Jika saat ini Anda memiliki hunian yang tidak luas, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mendesain segala susuatunya menjadi lebih menyenangkan. Berikut 5 cara untuk menyiasati dapur mungil supaya lebih luas.

1.Inspirasi Dapur Mungil Dengan Appliances Tepat

Agar dapur mungil lebih nyaman digunakan, Anda sebaiknya gunakan appliances pendukung dapur yang kokoh dan kuat. Dapur mungil dengan appliances tepat tak hanya awet, tapi juga berpengaruh pada fungsi sendi dan gerak manusia. Selengkapnya

2. Membuat Dapur Mungil Lebih Lapang dengan Warna Putih

Sebagian orang takut untuk membuat dapur mungil dengan sentuhan warna putih. Namun jika Anda termasuk orang yang memiliki dapur minimalis, Anda harus mencoba untuk membuat dapur mungil lebih lapang dengan warna putih.

3.KITCHEN SET 'MELAYANG' PADA DAPUR MUNGIL

Dapur mungil sangat membutuhkan rancangan furniture yang praktis dan simpel. Mengaplikasikan kitchen set 'melayang' pada dapur mungil , dapat digunakan sebagai meja makan. Tertarik? Berikut ulasan lengkapnya.

4. INSPIRASI KAYU PETI KEMAS UNTUK DAPUR MUNGIL

Kreasi kayu peti kemas untuk dapur mungil, memiliki keunggulan dari material kayu yang memiliki nilai estetika alam. Mulai dari guratan hingga mata kayunya dapat diolah menjadi berbagai macam kreasi. Selengkapnya.

5.DAPUR MUNGIL ALA RESTORAN DENGAN KURSI PENYEKAT

Anda bingung mendesain dapur yang berukuran kecil? Tak perlu khawatir. Dapur berukuran kecil pun dapat didesain dengan menarik. Kursi dapat menjadi penyekat sekaligus mempercantik dapur mungilAnda

Editor : Maulina Kadiranti

Latest