Follow Us

5 Peralatan Dapur Unik Yang Keren Abis

Sabrina Alisa - Rabu, 13 September 2017 | 10:00
5 Peralatan Dapur Unik Yang Keren Abis
Sabrina Alisa

5 Peralatan Dapur Unik Yang Keren Abis

iDEAonline – Dapur dapat dibilang menjadi pusat dari rumah. Di sana, semua bahan makanan diolah menjadi masakan siap saji bagi anggota keluarga. Karenanya, dapur harus selalu dalam keadaan bersih dan higienis. Selain dapur, yang harus mendapat perhatian khusus adalah peralatan di dapur. Peralatan tersebutlah yang berinteraksi langsung dengan bahan makanan bahkan dengan keadaan sekitar. Sudah pasti, kebersihan menjadi hal utama.

Selain kebersihan, bentuk dan fungsi merupakan satu pertimbangan seseorang untuk membeli atau menggunakannya. Terlebih lagi Anda memiliki dapur dengan lahan yang tidak begitu luas. Anda pasti akan lebih memilih bentuk ramping untuk perabotan dapur Anda ketimbang dengan bentuk yang besar karena akan memakan tempat.

Apabila Anda termasuk orang yang sibuk, Anda pasti akan lebih memilih perabotan multifungsi agar dapat mengefisiensi waktu dalam memasak. Namun, tidak jarang juga seseorang memilih peralatan dapur karena bentuknya yang unik sehingga selain dapat digunakan sebagaimana mestinya, si unik tersebut juga bisa menjadi hiasan manis di dapur.

Berbicara mengenai peralatan dapur, berikut ini 5 peralatan dapur unik yang keren abis dari Tim iDEA. Let's move!

Sumber & foto: yankodesign.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest