Follow Us

Inspirasi Desain Dapur ala Negeri Sakura

Sabrina Alisa - Kamis, 28 April 2016 | 04:55
Inspirasi Desain Dapur ala Negeri Sakura
Sabrina Alisa

Inspirasi Desain Dapur ala Negeri Sakura

iDEAonline.co.id - Jika melihat desain dapur Negara Jepang maka sudah tentu keluar kata-kata minimalis, fungsional, tradisional nan modern, menawan, dan dinamis. Desain dapur ala Negeri Sakura tidak bisa disatukan untuk mood atau tone yang khusus. Namun, desain ini mampu menawarkan rasa hangat dan nyaman atau dingin dan bersih. Terlihat dari penerapan warna yang hangat pada lantai dan kabinet kayunya serta warna yang dingin pada countertops dan peralatan dapur dari stainlees steel.

Satu hal yang paling populer dari desain dapur ala negeri sakura adalah kemampuannya untuk membawa orang-orang untuk berkumpul bersama dalam suatu ruang sehingga terkesan menghasilkan ruangan yang hidup--ruang yang tidak hanya digunakan untuk memasak tetapi juga untuk makan dan santai bersama-sama.

Biasanya, untuk menghabiskan banyak waktu bersama teman dan keluarga seperti tertawa, berbagi cerita dan menikmati waktu akan dilakukan di ruang tamu. Akan tetapi, desain dapur ala Negara Jepang yang didesain secara tradisional dengan sedikit tampilan modern ini mampu memberikan semua hal tersebut.

Bagi Anda yang mendambakan suasana menyenangkan bersama keluarga tercinta, tak ada salahnya mendesain dapur rumah Anda ala Negeri Sakura. Untuk inspirasi desain dapur ala Jepang, coba cek foto-fotonya.

Sumber: www.homedit.com

Sumber foto: www.homedit.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest