Follow Us

5 Warna Dapur Pilihan yang Membuat Ruang Semakin Berbeda

Devi F. Yuliwardhani - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 03:00
5 Warna Dapur Pilihan yang Membuat Ruang Semakin Berbeda
Devi F. Yuliwardhani

5 Warna Dapur Pilihan yang Membuat Ruang Semakin Berbeda

iDEAonline.co.id - Ini 5 warna pilihan yang membuat dapur semakin berbeda. Saat memutuskan dominasi warna tertentu pada ruangan, kebanyakan orang sudah menyesuaikannya dengan makna dari pada warna tersebut. Berikut lima pilihan warna dapur yang mungkin bisa membantu Anda untuk menampilkan kesan dapur yang seusai dengan harapan. Pemilihan warna dapur yang berbeda memberikan kesan yang berbeda pula.

Hijau Pupus

Penggunaan warna hijau pupus seperti contoh di atas, membuat dapur terasa lebih teduh dipandang mata. Selain itu penggunaan warna ini mampu membuat acara masak-memasak Anda menjadi lebih nyaman. Agar tercipta permainan warna, pada dinding dapur di pasang keramik dengan motif-motif yang bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Biru

Keseluruhan lemari dapur ini dibuat dari bahan multipeks yang kemudian di cat duco warna biru tua. Sementara bagian dalamnya, diberi lapisan melaminto warna putih. Penggunaan warna biru, membuat dapur ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat masak. Namun juga memberik aksen lembut di seluruh ruangan ini. Warna biru dipercaya bisa membuat suasana lebih tenang dan lembut.

Merah - Putih

Warna merah sering kali diartikan sebagai lambang dari keberanian maupun keintiman. Di kombinasikan dengan warna putih, maka dapur Anda sudah terlihat mencolok. Anda tidak perlu lagi memikirkan berbagai aksesori untuk menghiasi dapur Anda. Cukup dengan menggunakan kabinet dengan model sederhana, dapur Anda sudah terlihat menarik.

Kuning

Pengunaan warna cerah, mampu memberikan kesan lebih luas. Sama seperti dapur ini, penggunaan warna kuning, membuat dapur ini terlihat lebih lapang. Selain membuat terlihat lebih luas, penggunaan warna kuning ini juga mampu membangkitkan gairah. Warna kuning membantu mood setting untuk bekerja dengan senang hati, lebih berkonsentrasi serta mendorong untuk lebih kreatif.

Halaman Selanjutnya

Hijau Kuning
1 2

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular