Follow Us

Sentuhan Vintage di Kamar tamu

Maulina Kadiranti - Sabtu, 07 Desember 2013 | 06:00
Sentuhan Vintage di Kamar tamu
Maulina Kadiranti

Sentuhan Vintage di Kamar tamu

Luas kamar tidur tamu ini adalah 2,8m x 2,8m didesain dengan tema vintage, karena sang pemilik terinspirasi dari kamar orang tuanya jaman dulu. Oleh karena itu sang pemilik memberikan wallpaper dengan motif yang hampir mirip dengan kamar tidur dirumah orang tua, dan juga untuk mempekuat kesan vintage lantai kamar memakai tegel kunci motif polos.

Dengan adanya bukaan yang cukup besar membuat kesan luas dan terang pada ruangan. Dan Anda pun bisa tidur dengan nyenyak sambil menikmati pemandangan halaman samping yang tersaji tepat di depan mata Anda.

Desain kamarnya dibuat simpel karena kamar tidur ini memang dibuat untuk orang tua bila sedang menginap. Untuk memperkuat kesan vintage kamar tidur ini juga memakai tegel kunci motif polos.

Ada ide yang kreatif di kamar ini. Untuk menutupi kabel-kabel listrik dari AC dari lampu yang merusak penampilan kamar sang pemilik menutupinya denga kayu yang justru mempercantik ruangan. Jika Anda ingin melihat ruang-ruang vintage dan juga aksesorinya. Ayo beli majalah HOME GARDEN No: 13 yang terbit bulan depan.

Foto: Hamzah Al Rasyid

Properti: Kediaman Devi Hakiki

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular