Follow Us

Kamar Miliaran Rupiah Milik Pesohor

Maulina Kadiranti - Minggu, 16 Februari 2014 | 12:00
Kamar Miliaran Rupiah Milik Pesohor
Maulina Kadiranti

Kamar Miliaran Rupiah Milik Pesohor

Jangankan ranjang mewah, satu unit griya tawang di lokasi elite macam distrik Manhattan, New York, atau Pantai Malibu, bisa Anda wujudkan.

Lantas bagaimana dengan Anda yang berpenghasilan cekak? Tak usah khawatir, Ada banyak cara untuk dapat meniru gaya hidup pesohor superkaya tersebut yakni merancang interior kamar tidur seperti aslinya.

Berikut ini ranjang dan kamar tidur yang pernah dimiliki oleh kalangan elite, baik pengusaha, perancang, bahkan selebriti:

Kamar Frank Lloyd Wright

Ini merupakan salah dari dua kamar tidur dalam rumah mewah di lingkungan ekskusif The Oaks, Los Angeles. Bagi penggemar arsitektur, kamar ini punya "silsilah" mengesankan, karena dirancang oleh putra Frank Lloyd Wright. Beberapa sosialita beken pernah tidur di sini. Sebut saja Diane KEaton, Leonard Bernstein, dan Christina Ricci. Untuk mendapatkan kamar tidur ini, Anda harus merogoh kocek senilai 4 juta dollar AS atau setara Rp 48 miliar.

Kamar Tommy Hilfiger

Kamar ini berada di dalam griya tawang Plaza Hotel, Central Park, New York. Lokasinya jauh lebih tenang daripada yang Anda bayangkan. Sesuai dengan konsentrasi bisnis pemiliknya, kamar ini sarat dengan warna-warna cerah.

Siapa pun yang tidur di kamar ini akan merasakan betapa beruntungnya telah menjadi saksi hidup kemewahannya. Panorama yang terpampang di depan mata cukup menakjubkan, yakni sebuah taman yang menjadi ikon kota tersibuk di Amerika Serikat, Central Park.

Anda tertarik membelinya? Siapkan dana sejumlah 80 juta dollar AS (Rp 961 miliar).

Kamar Sale Johnson

1 2 3

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular