Follow Us

Kombinasi Elegan Merah-Hitam-Putih di Kamar Tidur

Maulina Kadiranti - Selasa, 10 Juni 2014 | 04:10
Kombinasi Elegan Merah Hitam Putih di Kamar Tidur
Maulina Kadiranti

Kombinasi Elegan Merah Hitam Putih di Kamar Tidur

iDEAonline.co.id - Warna merah, hitam, dan putih merupakan warna-warna klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Paduan trio warna tersebut dapat memancarkan energi positif pada ruangan.

Jika Anda menginginkan suasana semangat, berani, dan elegan pada tempat istirahat malam, tentu saja kombinasi 3 warna elegan di kamar tidur (merah, hitam, dan putih) ini adalah pilihan yang tepat. Keseimbangan penggunaan warna adalah kunci agar nuansa glamor terlihat nyata, namun tak berlebihan.

Merah dan hitam adalah warna yang kuat. Untuk itu, diperlukan kehati-hatian saat menggunakannya. Tidak berlebihan adalah prinsip utamanya. Penggunaan latar warna putih adalah ide yang baik untuk menetralisir kuatnya warna merah dan hitam. Dengan latar belakang serba putih, warna merah dan hitam pun dapat muncul dengan mudah.

Tentu saja Anda dapat menggunakan pendekatan yang berlawanan, dengan menggunakan merah atau hitam sebagai latar untuk memberi kesan super glamor pada ruangan. Tapi Anda perlu memastikan bahwa penggunaan warna-warna gelap tersebut teroganisir dan sesuai dengan porsinya. Jika tidak, alih-alih mendapat energi ekstra, ruangan tersebut malah akan terlihat kusam.

-

Daya tarik penggunaan warna merah dan hitam di kamar tidur dapat terlihat jelas. Kombinasikan warna tersebut dengan aksesori dengan bahan yang sedikit mewah, misalnya bulu, untuk membuat kamar tidur Anda mirip dengan kamar-kamar di era keemasan Hollywood. Tidak hanya itu, ternyata warna merah dan hitam juga pas untuk dekorasi kamar anak loh!

-

-

Halaman Selanjutnya

-
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular