Follow Us

Praktis dengan Kamar Tidur Dua Fungsi

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Jumat, 18 Juli 2014 | 04:10
Praktis dengan Kamar Tidur Dua Fungsi
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Praktis dengan Kamar Tidur Dua Fungsi

iDEAonline.co.id - Seseorang yang bekerja terkadang suka membawa pekerjaannya ke rumah. Akhirnya dipilihlah kamar tidur dua fungsi. Ruang kerja tidak harus mengambil lahan banyak dan didesain secara khusu. Cukup pilih satu sisi pada kamar dan furnitur lepasan (loose furniture), lalu tata furnitur secara berdampingan dan voila! Ruang kerja pun terwujud.

Untuk furnitur area tidur, dipilih ranjang ukuran 160cmx200cm, dua nakas, lemari pakaian, dan dilengkapi dengan standing mirror. Ruang terlihat segar dan terkesan luas karena furnitur menggunakan warna terang, fancy white. Dinding kamar dibalut wallcover polos bertekstur halus, namun dinding di belakang ranjang dilapisi wallcover motif floral dengan warna senada. Kesan feminin dan cantik pun hadir. Warna oranye yang menjadi aksen pun memberikan semangat untuk bekerja atau belajar.

Desain furnitur yang simpel modern dan penataannya yang pas menimbulkan kesan rileks. Kamar tidur dua fungsi ini pun dapat menjadi tempat istirahat sekaligus ruang kerja yang nyaman.

Foto: Dean Martin Saerang

Desain: Novieta Akbar

Lokasi: Apartemen Pearl Garden, Gatot Subroto, Jakarta

Sumber: IDEABOOKS (BEDROOM LIVING) MODEL 17

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Popular

Tag Popular