Follow Us

Motif Bunga Tapi Tetap Maskulin

Maulina Kadiranti - Kamis, 02 Oktober 2014 | 09:27
Motif Bunga Tapi Tetap Maskulin
Maulina Kadiranti

Motif Bunga Tapi Tetap Maskulin

iDEAonline.co.id - Menghadirkan nuansa cokelat yang elegan dengan sedikit floral di ruang tidur anda susah - susah gampang. Coba tengok kamar tidur yang homy berikut ini. Luas kamar nan megah yaitu mencapai ±19m², ditambah dengan ruang kerja ±11m² dan kamar mandi, serta walk in closet ±14m². Tidak cukup dengan itu, designer kamar ini menambahkan kaca besar yang tertempel dibelakang tempat tidur untuk menambahkan kesan luas, serta melembutkan gambaran maskulin pada furnitur ruangan yang cenderung gelap dan bertekstur kasar.

Gaya natural tropis merupakan salah satu kunci ruangan bernuansa cokelat ini menjadi menarik dengan adanya lantai parket dan material furnitur kayu warna natural. Motif bunga yang ada pada wallcover dapat mengobati kesunyian ruangan dan menjaga keseimbangan agar lebih menarik. Sehingga perpaduan maskulin dan feminin yang ada diruangan dapat melebur.

Lantai parket cocok untuk segala jenis gaya ruangan, bisa untuk tema minimalis, modern, etnik sampai kontemporer. Lantai kayu cenderung menghasilkan penampilan yang rapi dan bersih. Selain dapat menghilangkan bosan, Anda juga dapat menyeimbangkan suhu runag dan terasa lebih nyaman di kaki. Karena mostly kayu parket memiliki serat yang halus.

Ruang kerja pada kamar tidur terkadang dibutuhkan oleh pemiliknya untuk mempermudah pekerjaan mereka saat- saat dirumah. Kamar tidur ini memiliki ruang kerja dengan furnitur serba kayu yang eksklusif. Dengan adanya kaca cermin yang membatasi, menciptakan kesan menyatu dan semakin luas.

Teks: Shita Hapsari/ Maulina Kadiranti

Foto: Tri Rizeki Darusman

Desainer: De'stjil Cipta Kreasil

Lokasi: The Green Marina, Ancol

Editor : Maulina Kadiranti

Latest