Follow Us

Taktik Jitu Renovasi Kamar Tidur

Maulina Kadiranti - Rabu, 04 Februari 2015 | 03:00
Taktik Jitu Renovasi Kamar Tidur
Maulina Kadiranti

Taktik Jitu Renovasi Kamar Tidur

iDEAonline.co.id- Diperlukan taktik yang jitu untuk menata kamar tidur. Renovasi kamardengan strategi yang tepat akan menghasilkan suasana baru di kamar tidur sesuai dengan yang Anda inginkan. Hal apa saja yang perlu dipertimbangkan? Berikut iDEA rangkumkan untuk Anda.

Budget

Budget

Aspek utama yang paling perlu dipertimbangkan dalam renovasi rumah -termasuk kamar--adalah anggaran belanja. Budget sangat penting bagi Anda, untuk mengetahui berapa banyak biaya yang ingin Anda keluarkan. Budget akan membantu Anda mengetahui barang kebutuhan apa saja yang bisa Anda beli.

Layout

Layout

Bagian terbesar dari merenovasi kamar adalah merombak tata ruangnya. Saat merenovasi, yang perlu diperhatikan adalah apakah Anda memilih untuk menata ulang dan mengganti furnitur hingga menghasilkan tata ruang yang berbeda, atau Anda ingin menggunakan barang satu ukuran yang cocok untuk semua.

Gaya

Gaya

Gaya kamar tidur menjadi aspek yang penting untuk menentukan warna dan dekor yang baru. Ketika memilih gaya, pikirkan nuansa apa yang ingin dibangun dari kamar tidur Anda. Apakah nuansa romantis? Atau nuansa sejuk yang mampu membuat Anda merasa begitu rileks saat berada di kamar?

Dekorasi

Halaman Selanjutnya

Dekorasi
1 2 3

Editor : Maulina Kadiranti

Latest