Follow Us

Manfaatkan Loteng untuk Kamar Anak

- Rabu, 10 Mei 2017 | 02:00
Inspirasi Membuat Kamar Anak Di Loteng
idea

Inspirasi Membuat Kamar Anak Di Loteng

iDEAonline - Sampailah waktunya anak Anda ingin memiliki kamar nya sendiri. Namun Anda bingung harus membuat kamar anak di mana, sebab lagi-lagi permasalahan lahan belum dapat Anda pecahkan.

Tenang, jangan khawatir! Jika memiliki loteng yang tidak terpakai, Anda ndapat mencoba untuk membuat kan kamar anak di atas loteng.

Loteng tidak selalu menjadi tempat gudang atau binatang-binatang pengerat perkembang biak, coba rapikan loteng rumah Anda untuk dirubah menjadi kamar anak.

Walaupun terlihat kecil, kamar anak ini tetap nyaman untuk ditempati. Apalagi Anda menempatkan jendela di atas tempat tidur, agar anak bisa memandang bintang-bintang yang sangat indah disaat malam. Selain itu, Anda juga mengajarkan anak untuk hidup mandiri, tidak takut untuk tidur sendiri.

Selain itu, saat siang Anda bisa hemat penerangan karena bukaan kamar anak di loteng langsung terkena cahaya matahari, sehingga ruang mendapat cahaya alami.

Ketika membuat kamar anak di loteng, dengan luas yang terbilang sempit Anda harus memikirkan untuk menaruh meja belajar kecil dan juga lemari mini. Properti tersebut, selain anak mendapatkan kamar tidur yang unik, anak juga mendapatkan ruang bermain yang menyenangkan.

Selamat mencoba iDEA Lovers!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest