Follow Us

5 Ide Desain Keren Window Seat

- Jumat, 12 Mei 2017 | 07:40
5 Ide Desain Keren Window Seat
idea

5 Ide Desain Keren Window Seat

iDEAonline- Kamar tidur akan semakin chic dengan adanya window seat. Area inimerupakan salah satu tempat ternyaman untuk membaca buku, mendengar musik, atau menyelesaikan pekerjaan kantor. Keberadaan jendela membuat cahaya matahari dengan mudah masuk ke area. Dengan pencahayaan yang baik, window seatpun jadi lebih sehat. Buatlah area dekat jendela di kamar tidur Anda menjadi multifungsi dan nyaman, dengan mencontoh desain window seatdi bawah ini.

Tambahkan laci di bagian bawah dan rak di samping sofa. Window seat Anda pun akan jadi lebih fungsional, karena tak hanya dimanfaatkan untuk bersantai, tetapi juga untuk menyimpan barang-barang dan memajang aksesori atau foto.

Percikkan warna-warna cerah melalui bantal atau guling dan tambahkan meja mungil. Hasilnya... sudut kamar yang apik untuk ngopi atau ngeteh di sore hari.

Manfaatkan ruang sisa di bawah sofa sebagai rak buku. Kini, window seat Anda dapat menjadi sudut ruang baca yang terang dan cozy.

Beri kasur dorong tambahan di bawah sofa. Kapasitas window seat Anda pun jadi bertambah besar. Jadi, jangan ragu ajak teman-teman Anda untuk ngobrol di area ini.

Cat dinding di sekitar window seat dengan pola yang unik. Tambahkan pula aksesori dengan warna dan nuansa yang senada dengan pola. Catchy, bukan?

Selanjutnya, mau mencoba desain window seatyang mana iDEA-Lovers? Dapatkan aksesori dan furnitur untuk percantik window seat Anda di sini: Klik

Sumber: amazinginteriordesign

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular