Follow Us

Hadirkan Ruang Bermain Privat pada Desain Kamar Anak

Sabrina Alisa - Senin, 04 Desember 2017 | 08:30
Hadirkan Ruang Bermain Privat pada Desain Kamar Anak
Sabrina Alisa

Hadirkan Ruang Bermain Privat pada Desain Kamar Anak

iDEAonline – Tidak hanya orang dewasa saja yang butuh "tempat privat". Anak-anak pun membutuhkannya. Dengan begitu anak akan mempunyai wilayah sendiri untuk mengeksplorasi hobinya. Ya, kini kamar anak tak hanya menjadi tempat beristirahat namun juga sebagai tempat bermain dan belajar. Kompleksnya kebutuhan di kamar ini menuntut kreativitas bagi desainer untuk memanfaatkan setiap jengkal ruang.

Dalam mendesain kamar, si anak pun bisa turut serta dalam prosesnya. Desain kamar yang sesuai dengan kesukaan si anak akan membuatnya betah berada di dalam kamar. Lalu, yang terpenting juga adalah memberikan space yang cukup untuk anak bermain. Misalnya seperti desain anak yang satu ini. Desain kamar berwarna pink khas anak perempuan ini dilengkapi dengan ruang bermain yang privat.

Area ini memanfaatkan sudut sisa di ujung kamar. Untuk memberi kesan privat, tempat bermain ini diberi alas duduk dan dilengkapi dengan tangga untuk masuk ke dalamnya. Agar tidak berantakan ruang ini diberi ambalan dan laci untuk meletakkan boneka dan mainan. Warna pink ceria bergradasi terlihat semakin cerah ketika berpadu dengan tirai dan cahaya putih dari lampu.

Walaupun terbilang mungil, ruang bermain pun terasa nyaman dan cantik. Bagaimana iDEA Lovers? Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda!

Foto Richard Salampessy

Properti Wijaya, Pantai Indah Kapuk

Desainer Kids Republik

Editor : Sabrina Alisa

Latest