Follow Us

Manis dengan Tema Paris pada Kamar Anak

Maulina Kadiranti - Jumat, 19 Agustus 2016 | 08:42
Manis dengan Tema Paris pada Kamar Anak
Maulina Kadiranti

Manis dengan Tema Paris pada Kamar Anak

iDEAonline.co.id - Paris selalu menginspirasi banyak orang dengan segala elemennya, salah satunya dengan monumen yang bernama Arc de Triomphe. Monumen satu ini terkenal sebagai monumen kemenangan bangsa Prancis. Tidak hanya Arc de Triomphe, Rina menuangkan Parisian Theme untuk mengenang saat-saat prawedding di Paris. Kota yang penuh dengan kenangan ini dipadukan dengan warna khas kamar anak perempuan ,yaitu pink.

Kamar milik Jaycie, Chanelle, Darlene ini juga ditambahkan unsur shabby chic¸agar kesan Paris tidak terlalu berat. Kids Republik menambahkan warna cream sebagai pelengkap kamar pink ini.Untuk ranjang, dibuat dari bahan plywood digabungkan dengan rangka kayu solid sebagai dasar matras. Bahan busa dan fabric dipilih pada bagian Head board, untuk menambah kesan lembut pada kamar. Tidak hanya ranjang, plywood juga digunakan untuk bahan storage. Dengan lekungan yang klasik ala Paris, storage terlihat harmonis di kamar anak.

Ruang yang memiliki luas 30m2 ini, dihiasi dengan meja rias yang berbentuk klasik. Di atasnya, buah hati dapat menaruh mainan sampai kalung koleksi mereka. Kamar pink ini juga dihiasi dengan lampu berbentuk balon udara dengan tambahan boneka kelinci di dalamya. Agar terkesan lebih hangat dan natural, kamar dilengkapi dengan lantai dari laminate.

Properti Kediaman Wijaya & Rina, Pantai Indah Kapuk

Foto Richard Salampessy

Desainer Kids Republik

Editor : Maulina Kadiranti

Latest