Follow Us

Inspirasi Desain Kamar Tidur Tokoh Kartun yang Keren Abis!

Sabrina Alisa - Senin, 06 November 2017 | 09:00
Powerpuff Girls
Sabrina Alisa

Powerpuff Girls

iDEAonline – Desain kamar tidur tokoh kartun bisa menjadi inspirasi. Tidak jarang desain kamar tidur berangkat dari hobi atau kesukaan. Namun, bisa juga karena terinspirasi dari desain kamar tidur tokoh kartun.

Ketika kamu lebih teliti, ternyata banyak tokoh kartun yang memiliki kamar tidur dengan desain ciamik. Ini bisa kalian terapkan di rumah.

Walaupun tidak harus sama persis, setidaknya kamu masih bisa merasakan tidur di kamar tidur tokoh kartun favoritmu tersebut.

Kamar tidur tokoh kartun ini bisa diterapkan untuk kamar sendiri atau kamar buah hati. Selain apik, desain kamar tidur pun unik! Berikut ini inspirasi desain kamar tidur tokoh kartun yang keren abis yang bisa diaplikasikan di hunian Anda!

1. Kamar tidur Arnold dalam kartun Hey Arnold!

Bagi kamu yang lahir di tahun 90’an, pasti kenal dengan Arnold. Kartun dari Nickelodeon ini memang memiliki karakter yang unik dengan jalan cerita yang baik.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kamar tidur Arnold. Seperti yang terlihat, kamar tidur Arnold keren abis!

Desain kamar tidur tersebut menggunakan skylight untuk plafonnya. Lalu, dipasang pula lampu sorot.

Sisi dekat dengan tempat tidur disulap menjadi rak terbuka dan sisi dinding yang lain ditutupi oleh wallpaper. Lantainya diberi karpet dan terdapat tanaman juga di sana.

Mau lihat? Yuk, lihat di sini

2. Kamar Tidur Ash dalam kartun Pokemon

Editor : Sabrina Alisa

Latest