Follow Us

Tips membuat Nuansa Elegan dan glamour di Kamar mandi

Maulina Kadiranti - Minggu, 05 Juli 2015 | 04:21
Tips membuat Nuansa Elegan dan glamour di Kamar mandi
Maulina Kadiranti

Tips membuat Nuansa Elegan dan glamour di Kamar mandi

iDEAonline.co.id- Kamar mandi kini tidak hanya menjadi tempat untuk membersihkan diri, tetapi sekaligus juga untuk memanjakan diri. Sehingga, desain yang diperlukan haruslah sesuai dengan tema yang diusung atau sesuai dengan moodsang penghuni rumah karena bagaimana pun Anda akan menghabiskan waktu di ruangan ini. Ayo, percantik kamar mandi dengan nuansa elegan!

Dengan perencanaan yang tepat, kamar mandi idaman akan terwujud. Apa saja sih yang harus masuk list 'perencanaan'? Mulai dari penentuan fungsi yang sesuai kebutuhan, alokasi lahan dan peletakan, masalah ergonomi, sampai menentukan material yang akan dipakai dalam kamar mandi.

Mood seseorang akan kembali terbangun apabila mempunyai 'sesuatu' yang baru dan sesuai dengan passion-nya. Bosan adalah hal yang lumrah. Mengapa Anda tidak make over kamar mandi sesuai dengan passion Anda? Pastinya, Anda akan betah berlama-lama di dalam kamar mandi.

Tidak sulit untuk mengubah wajah kamar mandi Anda. Cukup ubah warna cat pada kamar mandi dan peralatan yang ada di dalamnya. Anda bisa juga memakai wallpaper untuk mempercantik kamar mandi Anda. Seperti kamar mandi yang satu ini. Kamar mandi terlihat lebih chic dan tentunya nyaman.

Sumber: classyclutter

Editor : iDEA

Latest