Follow Us

5 Langkah Hindari Kecelakaan di Kamar Mandi

Maulina Kadiranti - Kamis, 08 September 2016 | 08:00
5 Langkah Hindari Kecelakaan di Kamar Mandi
Maulina Kadiranti

5 Langkah Hindari Kecelakaan di Kamar Mandi

iDEAonline.co.id - Keamanan di kamar mandi harusnya menjadi perhatian kita sebelum mendesain ruangan lainnya. Pasalnya, kamar mandi tak hanya ruang yang biasa kita gunakan sehari-hari, melainkan tempat yang sangat privat. Tapi tenang di sini akan dirangkum 5 Langkah Hindari Kecelakaan di Kamar Mandi.

Namun, karena sebagian dari kita masih abai, tak jarang kejadian kecelakaan terjadi di kamar mandi. Bahkan, di Amerika Serikat, sekitar 235.000 penduduknya berakhir di Instalasi Gawat Darurat karena mengalami kecelakaan di kamar mandi.

Hal ini membuat kamar mandi menjadi ruang paling berbahaya. Lantas, adakah cara membuat kamar mandi menjadi jauh lebih aman?

Kamar mandi yang aman bisa dilihat dari berbagai macam antisipasi. Bisa berhubungan dengan jatuh atau terpeleset, biasanya Anda akan terkoneksi dengan cara memilih lantai kamar mandi sampai lampu yang pas untuk di kamar mandi. Bila yang berhubungan dengan listrik biasanya Anda akan mencari tahu mengenai tata letak stop kontak sampai menaruh barang elektronik yang benar.

Sumber: properti.kompas

Editor : Maulina Kadiranti

Latest