Follow Us

Panduan Memilih Wastafel Kamar Mandi yang Tepat

Sabrina Alisa - Selasa, 01 November 2016 | 11:00
Panduan Memilih Wastafel Kamar Mandi yang Tepat
Sabrina Alisa

Panduan Memilih Wastafel Kamar Mandi yang Tepat

iDEAonline.co.id - Kamar mandi dapat dianggap sebagai ruang tersibuk di dalam rumah karena penggunaannya yang setiap hari oleh seluruh anggota keluarga. Pasalnya, kamar mandi menjadi ruang yang dimasuki ketika memulai dan mengakhir sebuah hari.

Begitu sibuknya ruang kamar mandi - tak terkecuali kamar mandi pribadi - maka kamar mandi harus dirancang dengan baik untuk memastikan penggunanya dapat memakainya dengan mudah. Di sini, harus berisi segala sesuatu yang dibutuhkan oleh sebuah keluarga.

Salah satu item yang dibutuhkan di dalam kamar mandi adalah wastafel. Sebuah kamar mandi tak akan lengkap tanpa adanya satu wastafel. Wastafel kamar mandi bisa datang dalam berbagai gaya dan bahan yang berbeda. Oleh karena itu, Anda harus memilih satu yang paling sesuai dengan ruang dan pemakaian Anda.

Jika Anda kurang memperhatikan jenis-jenis dari wastafel, berikut tim iDEA sajikan jenis beserta kelebihan dan kekurangannya. Yang pasti, ulasan ini akan membantu Anda mendapatkan wastafel yang sempurna untuk kamar mandi rumah Anda.

Sumber: homedesignlover.com

Foto: intl.feedfury.com

-

Baca juga:

Pipa Ini Bisa Untuk Air Panas dan Air Dingin, Lho!

Cantik! Ini Dia Desain Kamar Mandi Bergaya Shabby Chic!

Dekorasi Kamar Mandi Dengan Menggunakan Wallsticker Dijamin Keren!

7 Inspirasi Desain Powder Room yang Manis Banget

Ide Storage Untuk Kamar Mandi Mungil

Editor : Sabrina Alisa

Latest