Follow Us

Mudahnya Menambah Sentuhan Modern di Kamar Mandi Klasik

Fransisca Wungu - Selasa, 17 Januari 2017 | 06:22
Mudahnya Menambah Sentuhan Modern Di Kamar Mandi Klasik
Fransisca Wungu

Mudahnya Menambah Sentuhan Modern Di Kamar Mandi Klasik

iDEAonline.co.id - Seriing berkembangnya dunia desain interior, maka berkembang pula desain kamar mandi dengan segala perangkat saniternya. Desain saniter juga mengikuti pertimbangan gaya yang disukai oleh khalayak ramai, seperti modern klasik. Modern klasik adalah dua gaya yang menggabungkan konsep bentuk garis lengkung feminin dan sudut tegas maskulin. Gaya satu ini dapat dilihat pada sebuah lini keran dan saniter yang dinamakan Grandera dari Grohe.

Sentuhan modern di kamar mandi klasik dihadirkan dalam bentuk detail-detail garis dan lengkung khas klasik dibuat modern dalam tampilan yang lebih simpel. Ini sebagai jawaban akan gaya hidup masyarakat modern yang cenderung lebih menyukai gaya minimalis, namun tidak serta merta meninggalkan keindahan bentuk klasik.

Esensi klasik cukup terlihat dari penerapan putih sebagai warna utama yang tak lekang oleh waktu. Sesuai dengan standar penataan kamar mandi tempo dulu, free-standing bathtub dan shower mixer menjadi kelengkapan utamanya. Desain free-standing memungkinkan Anda menempatkan bathtub di area manapun dalam kamar mandi, bahkan memindahkannya ketika menata ulang. Desain tersebut juga terlihat pada bentuk toilet bowl putih yang menggantung ke dinding, sehingga terlihat melayang dan elegan.

Foto: Adeline Krisanti

Properti: Hydrospa, Jakarta Pusat

Editor : Fransisca Wungu

Latest