Follow Us

Hemat Energi Bersama Philips dan Farhan

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 19 Mei 2013 | 02:50
Hemat Energi Bersama Philips dan Farhan
Devi F. Yuliwardhani

Hemat Energi Bersama Philips dan Farhan

Philips Indonesia menyelenggarakan talkshow yang mengangkat tema "Rumah Cerdas & Hemat: Peran Cahaya LED pada Rumah" sebagai bagian dari program 'Kota Terang Hemat Energi' di Palembang. Acara yang diselenggarakan di Atrium Palembang Square ini, Philips menghadirkan Indah Suzanti, Product Manager Consumer Luminaire PT. Philips Indonesia, dan Burhan N. Said, Group Product Manager PT. Philips Indonesia. Dipandu oleh Farhan sebagai host, acara ini pun turut dihadiri oleh ibu-ibu dari berbagai komunitas dan perkumpulan di Palembang.

Dalam bincang-bincang mengenai pencahayaan rumah, Burhan menjelaskan bagaimana pencahayaan memegang peranan penting dalam menciptakan suasana dan mengekspresikan kreativitas penghuninya selain berfungsi sebagai sumber penerangan. Sedangkan Indah memaparkan berbagai keuntungan lampu LED yang diaplikasikan sebagai sumber penerangan di rumah, seperti mampu menghemat penggunaan energi hingga 85%, ramah lingkungan, sinarnya nyaman bagi mata, dan untuk produk lampu anak, dirancang khusus agar aman dan nyaman penggunaannya. Farhan pun tak luput berbagi pengalamannya menggunakan lampu Philips LED. "Setelah mengganti lampu lama kami dengan lampu LED Philips, kami sekeluarga memiliki suasana rumah baru tanpa perlu pindah rumah," katanya.

Acara talkshow ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar terkait dengan acara 'Kota Terang Hemat Energi bersama Philips LED' di Palembang. Kegiatan akan berpuncak pada penyalaan lampu di Jembatan Ampera oleh Walikota Palembang, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT.

Foto Dok. Philips

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest