Follow Us

Fasad Unik, Berbentuk Tuts Piano

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 16 April 2014 | 08:10
Fasad Unik Berbentuk Tuts Piano
Devi F. Yuliwardhani

Fasad Unik Berbentuk Tuts Piano

iDEAonline.co.id - Jika melihat dari depan rumah, rumah ini pasti akan menarik perhatian bagi siapapun yang melihatnya. Bagaimana tidak? Rumah yang mempunyai fasad bergaya modern ini memiliki aksen yang unik. Yaitu, bagian tengah atas fasad rumah berbentuk tuts piano.

Tuts-tuts paino ini, sebenarnya adalah jajaran jendela yang terdapat di lantai dua. Bentuk ini pun terinspirasi dari si pemilik rumah yang memang seorang guru musik.

Jika melihar dari lantai dua dalam rumah, jendela berbentuk tuts piano ini memang dibuat sebagai celah-celah udara. Jendela ini berukuran 20cmx10cm dan dibiarkan bolong. Sedangkan bagian kacanya membuat ruangan rumah bisa tampil lebih terang dengan cahaya alami yang masuk. Pada saat jendela berbentuk tuts piano ini dibuka, lorong dan bangunan terasa berangin yang akan terasa keseluruh ruang di lantai dua.

Selain itu, desain lainnya yang bisa dijadikan inspirasi yaitu,dengan memainkan bentuk-bentuk bidang dengan kombinasi bukaan-bukaan kecil. Dijamin tampilan fasad rumah Anda akan terlihat semakin unik.

Foto: Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest