Follow Us

5 Cara Kreatif Tampilkan Bunga

Maulina Kadiranti - Senin, 02 Juni 2014 | 10:10
5 Cara Kreatif Tampilkan Bunga
Maulina Kadiranti

5 Cara Kreatif Tampilkan Bunga

iDEAonline.co.id - Keberadaan bunga dapat membuat rumah tampak semakin sejuk dan segar. Apalagi kalau Anda memajang bunga-bunga favorit dengan cara yang berbeda. Jadilah rumah dengan tampilan yang menawan. Yuk, coba terapkan cara kreatif tampilkan bunga ini di fasad rumah Anda!

Jadikan Tempat Lilin Sebagai Pot

Tempat lilin ini terbuat dari tabung reaksi, lho iDEA-Lovers. Harganya memang cukup tinggi, tapi tak perlu membeli jika Anda bisa membuatnya sendiri. Coba tengok ke gudang rumah. Jika ada tempat lilin bekas yang serupa, mengapa tak gunakan sebagai pot bunga, kemudian pajang di bagian depan rumah Anda?

Gunakan Botol Minuman Soda

Simpel tapi menarik, ya? Cara membuatnya pun mudah dan murah. Jadi, yuk tempel vas dari botol minuman soda seperti ini di tembok depan rumah. Vas ini pasti mencuri perhatian tamu yang berkunjung ke hunian Anda.

Vas Kayu Berwarna

Bunga ditempatkan di vas memang sudah biasa. Tapi, yang satu ini tampak lebih berbeda. Letakkan bunga di vas kayu yang telah diberi warna-warna pastel. Bunga dengan warna yang senada dengan vas pun nampak lebih cantik.

Kotak Surat + Vas

Halaman Selanjutnya

Kombinasi kotak surat dan vas bunga mini bergaya shabby chic ini mampu membuat Anda tersenyum sesaat sebelum masuk rumah. Pajang bunga dengan aksesori ini di dekat pintu masuk tempat tinggal Anda, dan rasakan sensasinya.
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular