Follow Us

Tampil Elegan dengan Garis Horizontal

Maulina Kadiranti - Jumat, 07 November 2014 | 04:36
Tampil Elegan dengan Garis Horizontal
Maulina Kadiranti

Tampil Elegan dengan Garis Horizontal

iDEAonline.co.id - Membuat wajah rumah menjadi cantik perlu perencanaan yang tepat dan matang. Jika Anda ingin memiliki tampilan rumah yang berbeda dengan rumah lain di sekitar Anda, maka Anda perlu eksplorasi untuk membuat fasad rumah unik dan beda dari yang lain.

Anda bisa mendapat inspirasi fasad rumah yang unik pada pada bangunan berikut ini! Bentuk fasad bangunan yang terletak di Auckland, Selandia Baru ini terlihat elegan. Bangunan terlihat menonjol dengan bentuk fasad yang unik. Bangunan ini dirancang oleh Bossley Architects.

Bangunan ini berkonsep kontemporer. Fasad garis-garis horizontal berwarna cokelat gelap mempertegas tampilan bangunan. Ukuran garis horizontal yang berbeda-beda kemudian disusun sedemikian rupa membuat fasad rumah terlihat unik.

Kita dapat melihat bagian pagar rumah yang juga menjadi daya tarik. Pagar terbuat dari besi yang berbentuk seperti jala kemudian diisi dengan batu alam. Pagar unik dari batu alam menjadi identitas yang membedakan bangunan ini dengan bangunan di sekitarnya.

Sumber: decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest