Follow Us

Tips Merawat Batu Alam

Maulina Kadiranti - Rabu, 06 Mei 2015 | 03:52
Tips Merawat Batu Alam
Maulina Kadiranti

Tips Merawat Batu Alam

iDeaonline.co.id- Masyarakat kini sering menggunakan batu alam untuk mempercantik hunian mereka . Penggunaan batu alam bisa memperindah dinding ruangan, pagar, kolam, dan taman anda. Pesona batu alam memang sangat indah, penempatan batu dan juga pola batu yang tepat akan menampilkan suasana alam yang sejuk dirumah anda. Agar tetap indah, Anda harus merawatnya. Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan dalam merawat batu alam:

1.Kotoran pada dinding biasanya hanya melekat pada permukaan. Kotoran itu bisa rontok hanya dengan semprotan air yang keras. Jadi untuk mengusir debu atau kotoran yang tidak membandel semprotkan diding batu dari atas kebawah.

2.Jika kotoran membandel gunakan alat bantu sikat dan kuas untuk merontokannya. Gunakan dengan sabun cuci bila perlu, biasanya kotoran terletak disekat-sekat batu, gunakan sikat lalu semprotkan air.

3.Ketika Dinding kering, coba periksa coating batunya, Jika masih bagus, berarti langkah pembersihan sudah selesai, Jika coating terkelupas, lakukan pengcoatingan sebanyak tiga lapis kepada batu alam. Batu alam anda akan tampak lebih indah.

Foto:Stone

Editor : Maulina Kadiranti

Latest