Follow Us

Pagar Cermin ala Alyson Shotz

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 26 Maret 2014 | 05:00
Pagar Cermin ala Alyson Shotz
Devi F. Yuliwardhani

Pagar Cermin ala Alyson Shotz

iDEAonline.co.id - Seniman Alyson Shotz membuat rancangan tidak biasa, dengan tiang pagar yang terbuat dari material cermin. Pembuatan pagar dengan material ini menghasilkan banyak pertanyaan, tentang apa yang sebenarnya ingin ditampilkan oleh Shotz.

Pagar dengan material cermin ini sudah digunakan pada 2003. Penggunaan material cermin, memampukan pagar cermin ini dalam merefleksikan keadaan sekitar.

Kemudian, apa saja keuntungan menggunakan pagar cermin ini? Jelas dari segi estetis, pagar akan memaksimalkan tampilan taman Anda. Merefleksikan keindahan bunga-bunga yang mereka indah merekah di taman jadi lebih memikat. Seolah taman Anda jadi lebih luas karena tidak tampak batas yang terkesan masif. Namun, Anda yang menyukai kegiatan outdoor, mungkin akan sedikit terganggu dengan tampilan pagar yang memantulkan cahaya matahari berlebihan di siang hari. Buat taman jadi sedikit silau.

Pastikan keamanan dan keselamatan keluarga Anda terjaga dengan memberikan rambu keselamatan, terutama bagi si Kecil yang suka berlarian di taman. Jangan sampai si Kecil menabrak pagar dan terluka.

Nah, iDEA-Lovers! Bagaimana dengan inspirasi pagar cermin ala Alyson Shotz ini? Tertarik?

Sumber : www.ignant.de

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Popular

Tag Popular