Follow Us

Yuk, Rancang Pagar Idaman

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Jumat, 16 Mei 2014 | 06:30
Yuk Rancang Pagar Idaman
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Yuk Rancang Pagar Idaman

iDEAonline.co.id - Jika Anda tidak memiliki waktu untuk merancang dan membuat pagar sendiri, Anda bisa meminta bantuan pada konsultan desain rumah atau kenalan yang menurut Anda mereka ahli dalam bidang desain rumah. Anda hanya tinggal menjelaskan seperti apa pagar yang Anda inginkan, dan jangan lupa berikan mereka gambaran sejelas-jelasnya. Selanjutnya tugas mereka adalah memilihkan desain pagar mana yang paling sesuai untuk rumah Anda, mulai dari warna hingga rancangannya.

Saran ini bersifat optional, jika memang Anda ingin praktis dari segi waktu dan memiliki budget lebih, berkonsultasi dengan ahli adalah solusinya.

Tapi bagaimana jika persediaan kantong terbatas? Jangan khawatir, Anda tetap bisa merancang pagar idaman dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Cari referensi rancangan sebanyak-banyaknya di majalah

Ada banyak majalah yang menyajikan berbagai rancangan pagar. Pilih satu rancangan yang paling sesuai untuk rumah Anda. Agar pilihan Anda tidak meleset, coba pahami gaya rumah Anda, seberapa besar rumah Anda, dan model apa yang paling cocok untuk rumah Anda.

2. Pilih warna yang sesuai untuk pagar Anda

Terkadang, pemilihan warna menentukan apakah pagar tersebut sesuai dengan gaya desain rumah Anda atau tidak. Jika cat rumah Anda berwarna terang dan mencolok, Anda bisa memilih warna pagar yang lebih gelap untuk mengontraskan. Jika rumah Anda bertema kayu atau berwarna netral, desain pagar kayu bisa jadi pilihan yang cocok.

3. Pilih pagar kawat bagi Anda yang memiliki Hewan Peliharaan

Membangun pagar kawat menjadi pilihan yang tepat jika Anda tidak mau hewan peliharaan Anda masuk sembarangan ke rumah. Tak hanya hewan peliharaan, tapi juga hewan liar lainnya yang terkadang suka masuk sembarangan.

Selamat bersenang-senang dengan kreatifitas Anda!

Sumber : www.livingspace360.com

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest