Follow Us

Beranda Romantis dengan Kursi Gantung

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 09 September 2013 | 10:00
Beranda Romantis dengan Kursi Gantung
Devi F. Yuliwardhani

Beranda Romantis dengan Kursi Gantung

Memilih kursi gantung sebagai pengganti kursi teras bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai nuansa American Country. Alih-alih menggunakan kaki dan penopang, kursi ini digantung menggunakan rantai besi baja. Karena kursi ini digantung ke langit-langit rumah, kursi dapat digoyang-goyang selayaknya ayunan. Cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan berayun.

Melengkapi kenyamanan dan estetika kursi, kita dapat menambahkan aksesoris seperti bantal dan selimut. Untuk melengkapi malam romantis, Anda dapat berkreasi dengan pencahayaan dan aksesoris tambahan seperti pot bunga di beberapa titik. Selain menambah nilai estetika, penempatan pot bunga di sekitar kursi gantung dapat merilekskan pikiran dan memperkuat nuansa romantis dan feminim.

Bersantai dengan orang terkasih di beranda rumah sambil menikmati hiruk pikuk pagi hari. Ditemani secangkir kopi hangat dan roti sambil berayun-ayun santai ibarat scene dalam film-film romantis. Hmm...detik-detik penuh romantisme ini bisa kita rasakan di teras depan rumah Anda sendiri.

Foto : iDEA/Richard Salampessy

Lokasi : Hunian Firdaus Roesly & Myrtha Gustini, Perumahan Bali View, Jakarta.

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest