Follow Us

Uniknya, Keramik Dua Warna yang Dipasang Selang-Seling

- Senin, 24 April 2017 | 06:00
Warna Keramik Selang seling di Teras Rumah
idea

Warna Keramik Selang seling di Teras Rumah

iDEAonline - Ada banyak pilihan untuk membuat teras yang menarik. Misalnya, pada rumah milik keluarga Tirta Saputra dan Fifi Kristina di Cengkareng, Jakarta. Mereka mendesain teras dengan konsep yang unik. Setiap elemen yang ada di teras ini terlihat menarik.

Ada yang menjadi salah satu daya tarik dari teras ini. Coba kita lirik lantainya! Teras ini menggunakan keramik dua warna yang dipasang selang-seling. Di tengah lantai teras, terdapat keramik hias dengan motif unik. Tamu yang datang akan disambut kecantikan bentuk keramik hias.

Teras diisi dengan furnitur yang cocok dengan konsep teras yang bergaya western. Misalnya, satu meja bulat kecil serta kursi dan bangku dari kayu solid. Aksesori lain pun ikut menghiasi teras seperti gerobak kayu serta patung bebek dan burung.

Pemilik rumah juga menyisakan lahan kecil untuk taman di depan teras. Kita dapat melihat ada beberapa jenis tanaman. Walaupun tidak banyak jenis tanaman, taman mungil ini diolah dengan baik sehingga tampil sederhana namun istimewa.

Foto: Tri

Lokasi: rumah keluarga Tirta Saputra dan Fifi Kristina, Citra Garden 3, Cengkareng, Jakarta

Sumber: IDEA doc

Editor : Maulina Kadiranti

Latest