Follow Us

Membuat Taman Lebih Indah Pakai Warna Cerah

Rasantika M. Seta - Senin, 29 Juli 2013 | 08:00
Membuat Taman Lebih Indah Pakai Warna Cerah
Rasantika M. Seta

Membuat Taman Lebih Indah Pakai Warna Cerah

Hanya butuh sedikti waktu untuk mengubah sudut ruang ini menjadi tempat yang hangat dan menyenangkan. Dalam waktu 30 menit, ayunan dan area di sekitarnya berubah menjadi tempat yang menyenangkan.

Elemen kain warna-warni dengan bantal menjadi elemen utama yang mengubah suasana. Kain memberikan efek lembut, sementara warna hijau mendekat pada suasana taman di sekitar ayunan. Bantal kuning menambah kesan lembut tadi. Kuning yang cerah dan corak garis-garis merah-biru-kuning sebagai aksen pemanis.

Atap ayunan yang sebelumnya terbuat dari terpal telah rusak. Atap ini diganti dan dimodifikasi dengan menggunakan kain warna kuning, yang dikaitkan pada rangka atap ayunan. Penggunaan kain ini bersifat sementara, hanya selama acara kumpul-kumpul. Ayunan ditata menjadi tempat duduk yang nyaman untuk bersantai; bernyanyi, dan bercengkerama.

Untuk menambah kerimbunan, tetumbuhan dalam pot diletakkan di area sudut. Tanaman, seperti Neoregelia, Nanas hias berdaun merah, dan Philo gergaji, itu sebagai penguat bentuk dan batas area ayunan. Sebuah meja lipat kecil berwarna merah ditambahkan untuk tempat menyajikan minuman dan makanan ringan.

Komposisi pengolahan tekstur menjadi penting untuk penataan taman tropis, yang memiliki karakter warna hampir seragam itu. Suasana yang dibangun dengan penataan yang ceria ini cocok untuk putra-putri remaja Anda. Mereka boleh mengundang teman-teman untuk berkumpul dan menikmati liburan di rumah Anda.

Foto: iDEA/Tri Rizeki Darusman

Editor : Rasantika M. Seta

Latest