Follow Us

Dekorasi Taman dengan Ayunan Kayu

Maulina Kadiranti - Kamis, 22 Mei 2014 | 06:10
Dekorasi Taman dengan Ayunan Kayu
Maulina Kadiranti

Dekorasi Taman dengan Ayunan Kayu

iDEAonline.co.id - Semasa kecil, duduk di ayunan adalah hal yang menyenangkan. Beranjak dewasa, duduk di ayunan tentu bukan lagi untuk mencari kesenangan, melainkan kenyamanan. Jadi, bagaimana bila Anda mendekorasi taman dengan ayunan kayu seperti di bawah ini? Rasanya menarik.

Sesuaikan ayunan kayu dengan ukuran patio atau taman di rumah Anda. Jangan sampai ayunan tersebut membuat taman terlihat sempit dan sesak. Hal yang juga penting, tentukan tempat di mana Anda akan meletakkan ayunan.

Desain ayunan kayu saat ini semakin bervariasi. Ada yang dilengkapi dengan atap kecil di atasnya untuk melindung Anda dari panasnya sinar matahari. Duduk bersantai di ayunan kayu pada siang hari pun akan terasa lebih nyaman.

Tidak hanya itu, ada juga ayunan kayu yang dapat digantung di cabang-cabang pohon. Anda pun dapat merasakan kesejukan alami saat duduk di bawah pohon. Jadi, buat Anda yang mempunyai pohon besar pada halaman rumah, ayunan kayu jenis ini cocok untuk Anda.

Jika Anda merasa sulit mendapatkan ayunan seperti di atas pada toko-toko mebel terdekat, Anda dapat memesan kepada tukang kayu untuk membuat ayunan sesuai bentuk yang Anda inginkan.

Memang, sih, biayanya akan lebih mahal, tetapi dengan begitu, hasilnya tidak akan mengecewakan. Atau, coba saja berkunjung ke siniuntuk mendapat ayunan kayuidaman Anda.

Image:Cypress Moon,Buzzillions,Starlys Store

Sumber: homeinteriorzone.com/wooden-porch-swing-porch-decorating-ideas/

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular