Follow Us

6 Bunga Ini Siap Menjadi Dekorasi di Hari Paskah

- Selasa, 07 Februari 2017 | 06:00
6 Bunga Ini Siap Menjadi Dekorasi di Hari Paskah
idea

6 Bunga Ini Siap Menjadi Dekorasi di Hari Paskah

iDEAonline.co.id - Bagi umat Kristiani, Hari Paskah menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Ya, momen tersebut merupakan menjadi momen untuk kumpul bersama keluarga dan saudara juga. Suka cita dalam menyambutnya Anda bisa mendekorasi ruang dengan tema Hari Paskah. Dalam mendekorasi, Anda tidak perlu takut dalam menuangkan ide segar ke dalam ruang. Anda bebas memadumadankan hiasan cantik dengan warna cerah untuk interior rumah.

Pada perayaan ini, dekorasi yang biasa digunakan dan sudah menjadi simbol Paskah adalah telur dan kelinci. Kedua hal ini akan menyemarakkan dekorasi ruang Anda untuk menyambut Hari Paskah. Namun, Anda pun dapat menghiasnya dengan bunga. Yap, bunga menjadi lambang datangnya musim semi atau biasa disebut dengan "kehidupan baru". Karena itulah, hadirnya bunga-bunga berwarna cerah bisa menjadi penghias interior rumah.

Berikut ini adalah 6 bunga yang siap menjadi dekorasi di Hari Paskah.

1. Bunga Lili

Bunga yang satu ini memang terkenal cantik dan juga menjadi simbol untuk Hari Paskah. Bunga ini melambangkan cinta dan harapan sehingga cocok dihadirkan di rumah. Lili pun juga memiliki banyak warna. Anda pun bisa menempatkan bunga ini dengan beragam warna di dalam satu vas sehingga ruang akan terlihat semarak.

2. Bunga Daisy

Selain bunga lili, bunga daisy juga menjadi bunga yang siap menjadi dekorasi di Hari Paskah. Melambangkan kemurnian, bunga ini pun bisa menjadi dekorasi yang indah di rumah. Anda bisa menempatkannya di ruang tamu atau di ruang makan.

3. Bunga Tulip

Melambangkan cinta yang sempurna, bunga nasional Belanda ini menjadi salah satu bunga favorit untuk dekorasi Hari Paskah. Anda bisa tempatkan bunga tulip dengan bermacam warna dalam satu wadah. Pancaran pesona dari warna-warni bunga tulip akan membuat ramai suasana di hunian Anda.

4. Bunga Mawar

Bunga mawar juga termasuk ke dalam bunga yang siap menjadi dekorasi di Hari Paskah. Bunga yang satu ini khas dengan perayaan valentine, namun tidak dapat dipungkiri, bunga cantik ini pun bisa masuk ke dalam semua suasana. Terlebih lagi, warna bunga mawar ini pun beragam sehingga akan membuat cantik ruang.

5. Bunga Daffodil

Halaman Selanjutnya

Bunga cerah berwarna kuning ini siap meramaikan Hari Paskah Anda. Mungkin, banyak yang beranggapan bahwa daffodil kuning mempunyai makna cinta yang tak terbalas. Namun, singkirkan arti bunga tersebut! Warna kuning cerah menyambut musim semi dengan suka cita. Hal tersebut pun akan membuat suasana menjadi hangat dan ceria.
1 2

Editor : Sabrina Alisa

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular