Follow Us

Empat Solusi Desain yang Fleksibel!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Jumat, 24 Mei 2013 | 10:01
Empat Solusi Desain yang Fleksibel
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Empat Solusi Desain yang Fleksibel

Penataan interior pada ruangan ini memiliki beberapa alasan. Ruangan pun jadi terolah dengan lebih optimal. Berikut beberapa solusi desain yang diterapkan.

Pemakaian warna netral pada interior kamar tidur tidak mencirikan jenis kelamin tertentu. Hal ini menjadi keuntungan. Dengan pilihan warna yang aman, interior kamar bisa diterima untuk pria dan warnita.Motif floral di salah satu dinding memberi sedikit sentuhan feminim. Namun bentuk furnitur yang geometris memberi sentuhan tegas, Kamar pun memiliki porsi yang seimbang untuk karakter pria dan wanita.Pemilihan loose furniture memiliki keuntungan saat akan dilakukan desain ulang interior ruang.Dengan warna dinding yang terang, efeknya menjadikan ruang terlihat lapang dan terang. Diberi aksen warna oranye dan lantai parket cokelat gelap, kesan dingin ruangan pun hilang.

Pemakaian warna netral pada interior kamar tidur tidak mencirikan jenis kelamin tertentu. Hal ini menjadi keuntungan. Dengan pilihan warna yang aman, interior kamar bisa diterima untuk pria dan warnita.

Motif floral di salah satu dinding memberi sedikit sentuhan feminim. Namun bentuk furnitur yang geometris memberi sentuhan tegas, Kamar pun memiliki porsi yang seimbang untuk karakter pria dan wanita.

Pemilihan loose furniture memiliki keuntungan saat akan dilakukan desain ulang interior ruang.

Dengan warna dinding yang terang, efeknya menjadikan ruang terlihat lapang dan terang. Diberi aksen warna oranye dan lantai parket cokelat gelap, kesan dingin ruangan pun hilang.

Foto : Dok.iDEA

Sumber : iDEA Books, Bedroom Living.

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest