Follow Us

Tips Jitu Pilih Furnitur Jepara

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Sabtu, 15 Juni 2013 | 09:00
Tips Jitu Pilih Furnitur Jepara
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Tips Jitu Pilih Furnitur Jepara

Penataan dan pemilihan furnitur jepara bisa juga disesuaikan dengan luas ruang. Berikut ini adalah tips memilih furnitur kayu dari Jepara untuk rumah di bawah 100m².

Pilih furnitur yang ramping. Hindari bentuk besar dan menggelembung.Pilih yang berwarna terang. Hindari warna gelap. Ini agar tampilan ruang tetap cerah.Pilih yang simpel atau sedikit detail. Hindari yang "rumit" serta banyak detail. Untuk warna dinding dan lantai, pilih warna terang, seperti putih atau krem. Hindari warna gelap dan warna-warni pada kedua elemen bangunan itu. Warna gelap atau banyak ragam warna membuat ruang jadi suram dan sesak.Rawat furnitur setiap hari dengan mengelap permukaannya menggunakan lap yang sedikit basah. Jika perlu, gunakan pembersih sintetis khusus furnitur kayu. Perbarui kualitas finishing-nya dua tahun sekali agar tampilan furnitur tetap menarik.

Pilih furnitur yang ramping. Hindari bentuk besar dan menggelembung.

Pilih yang berwarna terang. Hindari warna gelap. Ini agar tampilan ruang tetap cerah.

Pilih yang simpel atau sedikit detail. Hindari yang "rumit" serta banyak detail.

Untuk warna dinding dan lantai, pilih warna terang, seperti putih atau krem.

Hindari warna gelap dan warna-warni pada kedua elemen bangunan itu. Warna gelap atau banyak ragam warna membuat ruang jadi suram dan sesak.

Rawat furnitur setiap hari dengan mengelap permukaannya menggunakan lap yang sedikit basah. Jika perlu, gunakan pembersih sintetis khusus furnitur kayu. Perbarui kualitas finishing-nya dua tahun sekali agar tampilan furnitur tetap menarik.

Foto : Dok.iDEA

Properti : Keluarga Yadi dan Yetty V. Tamsil, Bekasi

Sumber : iDEA Books, Rumah 60m²-300m²

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest