Follow Us

Yuk mendekorasi Dinding Kosong

Maulina Kadiranti - Sabtu, 06 Juli 2013 | 10:17
Yuk mendekorasi Dinding Kosong
Maulina Kadiranti

Yuk mendekorasi Dinding Kosong

Anda bisa menutup dinding dengan wallpaper, memberikannya aksen dari ubin hias atau batu alam. Tapi, Anda juga bisa memberikan "rak foto" untuk "meruntuhkan" kekakuan pada dinding kosong.

Tak seperti rak pada umumnya, rak ini hanya terbuat dari sebuah permukaan. Ringkas, tampak ringan, dan unik.Tidak hanya buku, foto-foto juga bisa Anda pajang pada permukaan rak mungil di dinding rumah Anda. Berbeda dengan cara memajang foto konvensional, yaitu dengan menggantungnya, cara ini lebih mudah dan lebih fleksibel. Simak berikut ini:

Dekat pintu Tempatkan rak foto pada lorong sempit di dekat pintu masuk rumah Anda. Buat dua baris rak, dan isi rak teratas dengan beberapa foto berukuran lebih besar. Sementara itu, untuk membuat foto-foto tampak menonjol, Anda dapat menyamakan warna permukaan dan sisi rak dengan warna dinding.

Modern minimalisUntuk memberikan kesan modern minimalis, kombinasikan beberapa foto hitam-putih berpigura dalam format kolase. Terakhir, berikan beberapa foto mungil di bagian terdepan untuk membuat "kedalaman" pada penyusunan. Selain itu, sematkan beberapa penghias mungil di antara foto.

Nuansa Klasik Selain kesan moden, Anda juga bisa membuat rak foto lebih klasik dengan menempatkan lukisan di atasnya. Pililah permukaan rak yang tampak seperti lis hias. Pilih juga permukaan rak dengan warna yang lebih gelap dan berkarakter.Selamat mencoba!

Sumber: properti.kompas.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest