Follow Us

Tips Penting Memilih Makanan Organik

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Rabu, 10 Juli 2013 | 02:09
Tips Penting Memilih Makanan Organik
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Tips Penting Memilih Makanan Organik

Untuk menciptakan sebuah keluarga yang sehat dan sejahtera ada baiknya jika diikuti dengan pola makan yang seimbang juga. Makanan organik bisa jadi alternatif gaya hidup sehat pilihan keluarga Anda.

Ingin menikmati makanan organik dengan cepat? Kini, makanan organik sudah dapat Anda peroleh di swalayan terdekat, bahkan di internet. Namun, apa semua jenis makanan organik sudah pasti baik? Berikut tips penting untuk Anda para penikmat makanan organik.

Pilihlah produk bahan organik yang sudah memiliki pengakuan dan sertifikasi sebagai bahan makanan organik.Perbaharui informasi tentang swalayan atau toko mana saja yang memang memproduksi dan menjual makanan organikLakukan pemeriksaan kembali dan bandingkan harga makanan organik saat Anda akan membelinya.Jangan kaget kalau Anda mendapati harga di tiap toko berbeda. Hal ini dikarenakan harga makanan organik ini bervarias. Tergantung dari tempat bahan makanan organik diproses.

Pilihlah produk bahan organik yang sudah memiliki pengakuan dan sertifikasi sebagai bahan makanan organik.

Perbaharui informasi tentang swalayan atau toko mana saja yang memang memproduksi dan menjual makanan organik

Lakukan pemeriksaan kembali dan bandingkan harga makanan organik saat Anda akan membelinya.

Jangan kaget kalau Anda mendapati harga di tiap toko berbeda. Hal ini dikarenakan harga makanan organik ini bervarias. Tergantung dari tempat bahan makanan organik diproses.

Foto: Dok.iDEA

Sumber: Alam Organik, Jl. Singgalang A4 No.11-12, Bukit Permai, Cibubur, Jakarta.

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest