Follow Us

DIY Hadiah Cantik Terbuat dari Lego Untuk Hari Valentine

Sabrina Alisa - Senin, 01 Februari 2016 | 10:35
DIY Hadiah Cantik Terbuat dari Lego Untuk Hari Valentine
Sabrina Alisa

DIY Hadiah Cantik Terbuat dari Lego Untuk Hari Valentine

iDEAonline.co.id - Hari Valentine merupakan hari kasih sayang. Pada hari tersebut, setiap orang mengekspresikan rasa sayangnya terhadap ke orang yang dicintai dengan memberikan bunga mawar dan/atau cokelat. Anda juga bisa membuat hadiah cantik terbuat dari Lego. Selain itu, untuk membuat suasana valentine semakin terasa, ruang pun tak luput didesain agar kesan romantis di ruang pun semakin kental terasa.

Berbicara mengenai hadiah yang dapat diberikan kepada orang terkasih, jangan terpaku pada bunga dan/atau cokelat saja. Anda juga bisa memberikan hadiah sesuai kesukaan. Apabila tidak sibuk, Anda pun bisa membuat hadiah sendiri untuk orang tercinta. Mungkin, hati dari Lego ini bisa menjadi hadiah unik, cantik, dan romantis bagi pasangan atau kesayangan Anda.

Siapa yang tidak mengenal Lego. Mainan tersebut memang memiliki fansnya sendiri. Anda bisa membuat rumah-rumahan atau objek apapun dari brick Lego. Begitu pun dengan hadiah cantik terbuat dari Lego untuk hari Valentine yang satu ini. Yang pasti, hadiah ini mungkin menjadi hadiah terunik dan tidak akan memakan banyak biaya!

Mau tahu cara membuatnya? Yuk, simak yang satu ini!

Sumber: iheartnaptime

Foto: A Kailo Chic Life via iheartnaptime

Editor : Sabrina Alisa

Latest