Follow Us

DIY: Gelas Cantik untuk Desain Dapur Anda

Sabrina Alisa - Jumat, 19 Februari 2016 | 09:55
DIY Gelas Cantik untuk Desain Dapur Anda
Sabrina Alisa

DIY Gelas Cantik untuk Desain Dapur Anda

iDEAonline.co.id - Jika ingin mendekorasi desain dapur, gelas cantik ini siap untuk menyemarakannya. Mendekorasi sebuah ruang memang ampuh mengubah suasana. Anda bisa mengubah suasana hanya dengan mengganti warna pada dinding, menambahkan wallpaper, atau memajang aksesori yang sesuai dengan tema rumah. Misalnya, ketika ingin membangkitkan suasana romantis identik dengan lilin dan bunga.

Begitu juga dengan dapur yang juga bisa dipoles agar cantik. Anda bisa menggunakan ubin bermotif atau wallpaper dengan nuansa buah dan sayuran pada dapur. Pernik cantik juga bisa disematkan di dapur Anda. Namun, dalam mendandani suatu ruang biasanya membutuhkan biaya yang lebih. Ya, ada baiknya Anda melakukan perencanaan sebelum mendekorasi. Dengan membuat rencana, Anda dapat mengetahui perkiraan biaya yang akan dikeluarkan.

Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang cantik untuk desain dapur dengan biaya yang minim, yuk buat dekorasi sendiri! Contohnya, gelas cantik untuk desain dapur yang satu ini. Yang diperlukan selain alat dan bahan untuk pembuatan, Anda hanya memerlukan waktu untuk membuatnya. Yap, ini bisa menjadi kegiatan me time di rumah. Murah alat bahannya, mudah pengerjaannya! Yuk, dicoba!

Sumber: hgtv.com

Foto: hgtv.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest