Follow Us

Jangan Buang Kulit Telur di Hari Paskah

- Selasa, 11 April 2017 | 03:00
Jangan Buang Kulit Telur di Hari Paskah
idea

Jangan Buang Kulit Telur di Hari Paskah

iDEAonline - Easter comes faster! Tak terasa Paskah akan datang sebentar lagi. Karena kesibukan bekerja, tugas mendekorasi rumah pun jadi terbengkalai. Bagaimana jika ada keluarga besar yang datang? Apa iya mau disuguhkan pemandangan rumah yang begitu-begitu saja? Ini Paskah. Harus ada yang spesial.

Tak perlu panik. Hanya dalam waktu semalam, Anda akan mampu mendekorasi rumah bernuansa Paskah. So, jangan buang kulit telur di Hari Paskah dan inilah pilihan dekorasi kilat Paskah lainnya yang dapat Anda coba.

Rangkaian Bunga di Kulit Telur

Jangan buang kulit telur! Sehabis menggoreng telur untuk sarapan, simpanlah kulitnya. Setelah dibersihkan, Anda dapat menaruh kulit telur di atas vas kecil. Manfaatkan bagian berlubang di kulit telur untuk meletakkan rangkaian bunga. Gunakan bunga lili, anggrek, mawar, atau bunga apapun yang Anda suka.

Balon-Balon Telur

Anda tahu stiker bundar yang biasa dipakai untuk menandai kalender di kantor? Nah, sekarang gunakan stiker itu untuk menghias rumah. Pertama-tama, tiup balon berwarna cerah. Lalu, tambahkanlah stiker-stiker bundar di permukaannya kemudian gantung balon-balon itu di teras. Stiker bundar menciptakan motif polkadot pada balon dan membuatnya terlihat bagai telur Paskah raksasa.

Telur Pemberat Taplak

Ingin mengadakan pesta di halaman rumah? Pastikan taplak meja Anda tidak terbawa angin dengan menggantung pemberat-pemberat cantik ini di tiap tepinya. Rebus telur lalu hias dengan warna yang Anda suka. Lubangi ujung taplak lalu sematkan pita yang kemudian diikatkan dengan telur. Amankan telur dengan mengelemnya pada pita. Lakukan hal ini di tiap ujung taplak. Dengan begini, taplak tidak akan terbang terbawa angin. Nilai plusnya, setelah pesta, Anda dapat memakan telur-telur rebus ini. Nyam!

Bagaimana iDEA Lovers? Dijamin, Perayaan Paskah akan berlangsung meriah.

Sumber: marthastewart

Foto: marthastewart

Editor : Sabrina Alisa

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular