Follow Us

Bazaar Art Jakarta Kembali Digelar

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 15 Juli 2011 | 07:49
Bazaar Art Jakarta Kembali Digelar
Devi F. Yuliwardhani

Bazaar Art Jakarta Kembali Digelar

Acara yang diprakarsai oleh majalah Harper's Bazaar Indonesia ini menjadi ajang eksplorasi bagi para pengusaha dan pencipta seni untuk mengekspresikan karyanya, sekaligus tempat para pemerhati, penikmat, dan kolektor seni untuk membelinya. Karya seni yang dipamerkan beragam, mulai dari lukisan, patung, hingga karya instalasi.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 3-7 Agustus 2011 mendatang di ballroom The Ritz Carlton serta di beberapa titik di mal Pacific Place. Bazaar Art Jakarta 2011 ini menghadirkan lima tema khusus yakni China Art Photography, Islamic Art, New Media (non-kanvas), Museum Pacifica, dan Charity Auction untuk film terbaru Hanung Bramantyo.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Bazaar Art juga menghadirkan karya-karya dari seniman asal Korea," ujar Deddy Koswara selaku Head of Marketing Communications Harper's Bazaar Indonesia. "Kedepannya kami berharap bisa lebih banyak menggandeng seniman-seniman manca Negara," tambahnya.

Tahun ini juga Bazaar Art Jakarta akan diadakan bersamaan dengan acara bertajuk Casa oleh majalah Bravacasa, yakni pameran untuk para pencinta premium living brand.

Acara tahunan ini didukung juga oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Djarum Apresisasi Budaya, Ferrari Maserati, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, dan Asosiasi Galeri Seni Rupa Indonesia (AGSI).

Foto: iDEA/ Diski Parasayu

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest