Follow Us

Kawasan Mixed Use Terbaru 34 Ha Hadir di Pulomas

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 25 Agustus 2011 | 04:51
Kawasan Mixed Use Terbaru 34 Ha Hadir di Pulomas
Devi F. Yuliwardhani

Kawasan Mixed Use Terbaru 34 Ha Hadir di Pulomas

Kawasan terbaru di Jakarta Timur yang sedang dibangun menunjukkan perkembangan perekonomian yang mulai meningkat di daerah timur Jakarta. Mengusung brand Pulomas Greenland, area 34 hektar yang dibangun oleh pengembang perusahaan property PT. Paramitha Bangun Cipta Sarana ini terdiri dari X'Venture Mall yang akan selesai pada bulan Maret 2012, kemudian akan menyusul Hotel serta Apartemen di tahun berikutnya.

"Pengembang yang memiliki track record grup di kota Medan dan Jakarta ini memiliki komitmen untuk meningkatkan konsep hijau di area kawasannya dan mempertahankan image Pulomas yang identik dengan olah raga berkuda dengan meningkatkan kegiatan berkuda bertaraf internasional dengan kegiatan ketangkasan berkuda, pacuan kuda, olimpiade.", dijelaskan Dini Priadi - Vice President Coldwell Banker Commercial.

"Target pengunjung harian Pulomas Greenland ini adalah menengah keatas, keluarga yang bertempat tinggal di cakupan area Pulomas, Sunter, Cempaka Putih dan Rawamangun dan sekitarnya. Dengan lokasi yang

Foto: Dok. Coldwell Banker Indonesia

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest